Plh.Walikota Kunjungi Etek Nani di RSUD Dr. Djasamen Saragih

Selasa, 11 Juli 2017

Humas

Berita

Dibaca: 541 kali

Hefriansyah : "Tetaplah bersabar karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang melampaui kemampuan dari hamba-hambanya"

Plh.Walikota Pematangsiantar Hefriansyah,SE,MM mengunjungi ibu Nurdiani atau yang akrab di panggil etek nani, korban selamat pada kejadian kebakaran yang menghanguskan lima rumah di wilayah padat penduduk, jalan Lokomotif kelurahan Melayu kecamatan Siantar utara sekitar pukul 15.30 wib kemarin. "Tetaplah bersabar karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang melampaui kemampuan dari hamba-hambanya," ujar Hefriansyah menenangkan etek nani yang terbaring lemas di RSUD Dr. Djasamen Saragih,selasa 11/7.

Pada kesempatan itu Plh.Walikota memberikan bantuan tali asih kepada etek Nani dan mengatakan, pemerintah kota telah memberikan bantuan kepada para korban yang mengalami musibah kebakaran melalui badan penanggulangan bencana daerah (BPBD), dan sore ini akan didatangkan mobil dapur lapangan ke lokasi bencana kebakaran untuk memasak makanan buat korban dlm beberapa hari.

Diketahui etek Nani (80) selamat dari musibah kebakaran itu dengan berlindung di kamar mandi rumahnya sebelum semuanya ludes, para tetangga yang mengetahui kebakaran itu, langsung berupaya keras untuk memadamkan api sambil menantikan armada kebakaran menuju lokasi kejadian, namun padatnya rumah penduduk membuat api dengan mudah melahap rumah-rumah lainnya. (humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 5
  Hari ini = 32
  Total = 44339

Ikuti Kami