5 Rumah Hangus Terbakar di Jalan Lokomotif Kelurahan Melayu

Senin, 10 Juli 2017

Humas

Berita

Dibaca: 462 kali

Kesigapan petugas damkar, Bpbd pemerintah kota, damkar milik STTC dan Polres Pematangsiantar beserta warga berhasil memadamkan api yang sempat berkobar menghanguskan 5 rumah di wilayah padat penduduk di jalan Lokomotif kelurahan Melayu kecamatan Siantar utara, Senin (10/7).

Diketahui 1 orang korban luka bakar dikepala yang terjebak di kamar mandi rumahnya dengan kondisi tertutup reruntuhan atap, terdengar suara minta tolong oleh para petugas dan langsung mengevakuasi seorang nenek yg lebih kurang berumur 80 thn bernama Nurdiani atau yang akrab di panggil etek nani.

Sedangkan 5 rumah yang hangus tersebut terdata atas nama Fardi sikumbang, Fatma, Yusrizal lubis, Abdul holil daulay dan Ita maimunah lubis (sumber :Bpbd).

Pemko Pematangsiantar melalui badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) bertindak cepat memberikan bantuan kepada para korban dan kepada etek nani yang mengalami luka bakar grade II/III dengan luas 50 persen mendapatkan perawatan serius oleh ahli bedah dr Parbarita Sibarani SpB di ruang ICU RSUD Djasamen Saragih. (Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 272
  Total = 13332

Ikuti Kami