Plh. Walikota dan Bupati Simalungun Hadiri Penutupan Sinode Bolon GKPS Ke 43

Jumat, 07 Juli 2017

Humas

Berita

Dibaca: 381 kali

Ephorus: Bawa Spirit Reformasi bagi Warga Jemaat GKPS.

Penutupan sinode bolon GKPS ke 43 dihadiri Plh.Walikota diwakili Plt.Sekda Kota Pematangsiantar Ir. Reinward Simanjuntak, MM serta bupati Simalungun Dr.Jr Saragih  di Gereja GKPS Peniel kompleks balai bolon jalan Pdt .J Wismar Saragih Jumat Siang, 7/7.

Ephorus Pdt.Marthin Rumanja Purba yang menutup secara resmi sinode bolon GKPS, mengajak sinodestan untuk membawa spirit reformasi bagi warga jemaat setelah pulang dari Sinode,  " sinode kali ini sangat rileks semua peserta terlihat santai, jadi marilah kita  memberi pemikiran dan waktu untuk menggagas spirit reformasi bagi warga Jemaat kita sebagi hasil dari Sinode ini, adanya perubahan tata gereja  harus dapat kita sosialisasikan, sehingga GKPS dapat  menjadi berkah sepanjang masa buat warga jemaat" katanya.

Sementara itu bupati Simalungun sangat mengapresiasi  pelaksanaan sinode bolon GKPS ke 43 ini, “semoga GKPS menjadi  semakin baik kedepannya," harapnya.

Senada dengan itu Plt.Sekda Ir. Reinward Simanjuntak, MM  mengucapkan selamat atas suksesnya pelaksanaan sinode ini, semoga dapat menghasilkan perencanaan yang baik bagi kemajuan warga GKPS.

Sebelumnya, ketua umum panitia sinode bolon GKPS St.Baren Alijoyo Purba, Sh mengucapkan terimaksih kepada semua pihak atas terselenggaranya pelaksanaan Sinode dengan aman, nyaman dan sukses, " kiranya Tuhan menyertai kita sekalian," katanya.

Ephorus GKPS didampingi Sekjen Pdt.Paul Ulrich Munthe dalam kesempatan itu juga memberikan cenderamata berupa ulos kepada bupati Simalungun, motivator Tumpak Silitonga, serta  sekjen UEM dari Jerman.

Hadir dalam penutupan Sinode, Moderator UEM Pdt WTP Simarmata yang juga mantan Ephorus HKBP, Irjen Pol Wagner Damanik salah satu Jemaat GKPS serta para sinodestan dari berbagai wilayah.(Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Statistik Pengunjung

  Online = 4
  Hari ini = 22
  Total = 36580

Ikuti Kami