Arus Lalu-lintas di Parluasan Ditata

Senin, 19 Juni 2017

Humas

Berita

Dibaca: 495 kali

Tim penataan arus lalu-lintas dipimpin kepala Bappeda Drs.Midian Sianturi melaksanakan operasi pemantauan kelancaran arus lalu-lintas pada jam padat pagi di jalan Patuan Nagari, senin sekira pukul 06.30 wib. Turut mendampingi Kasat Pol PP kota Pematangsiantar Drs.Robert Samosir, Kabid hubdat Budi Nasution.

Puluhan personil satpol PP dan dishub melakukan himbauan dan larangan kepada petugas parkir dan pedagang agar tidak lagi memarkirkan kendaraan serta berjualan dibadan jalan Patuan Nagari, terlihat para pedagang dan pengendara mulai memindahkan dagangan dan kendaraan yang diparkir setelah mendengar himbauan tersebut, sekitar lebih kurang satu jam lokasi yang diduga sebagai penyebab kemacetan sudah mulai kosong.

Drs.Midian Sianturi mengatakan operasi penertiban ini dilakukan untuk melancarkan arus lalu-lintas yang selama ini daerah itu sering terjadi kemacetan, kita menghimbau kepada para pedagang dan pengendara agar mematuhi rambu dilarang parkir dan angkot/angdes dilarang melintas atau masuk dari arah jalan ade irma yang sudah terpasang, demi kelancaran arus lalu-lintas bersama mari kita taati, katanya. Personil kecamatan, dishub dan satpol PP terlihat masih berjaga-jaga di lokasi.(Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 5
  Total = 35365

Ikuti Kami