PT.Taspen Gelar Pasar Murah Sembako Peduli Lebaran

Rabu, 14 Juni 2017

Humas

Berita

Dibaca: 780 kali

Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberi tugas untuk menyelenggarakan program tabungan hari tua dan pensiun PNS, PT.Taspen juga melaksanakan program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) yang merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kepentingan masyarakat (stake holder) dan lingkungan sekitar perusahaan.

Demikian dikatakan Parulian Sitorus selaku Plt. Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Pematangsiantar, pada hari rabu tanggal 14 Juni 2017 bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1438 H sepuluh hari jelang lebaran di ruang data jalan Merdeka no.6.

Hal ini merupakan momen yang tepat untuk saling memberi, bantu dan berbagi untuk mempererat tali silaturahmi terutama kepada para Tenaga Harian Lepas (THL), ASN Golongan II kebawah di lingkungan Pemko Pematangsiantar dan masyarakat yang kurang mampu disekitar kantor dan rumah Dinas, dengan menggelar 450 paket sembako dengan harga Rp150 ribu hanya cukup membeli Rp 25.000 saja. Isi paket terdiri dari beras 10 kilogram, minyak goreng 2 liter dan gula 2 kilogram.

Plh. Walikota Hefriansyah,SE.MM sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT.Taspen cabang Pematangsiantar seraya mengatakan, kegiatan ini membantu para pegawai Tenaga Harian Lepas (THL), ASN di lingkungan pemko Pematangsiantar dan masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1438 H mendatang, katanya.

Plt. Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Pematangsiantar, Parulian Sitorus mengungkapkan, pasar murah Ramadan ini merupakan bentuk sinergi BUMN dalam membangun negeri, kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Seperti biasanya kegiatan dilakukan menjelang Idul Fitri untuk membantu Tenaga Harian Lepas (THL), ASN Golongan II kebawah di lingkungan Pemko Pematangsiantar dan masyarakat yang kurang mampu terutama yang beragama Islam.

Dan nantinya uang hasil penjualan pasar murah ini akan kita berikan ke Masjid-masjid, jelasnya seraya melaporkan, bahwa PT.Taspen sebelumnya juga sudah melakukan serangkaian kegiatan seperti donor darah, khitanan masal untuk itu kami berharap kepada yang menerima paket sembako tidak melihat dari jumlahnya, tetapi lihatlah keikhlasan dan kepedulian PT.Taspen dalam berbagi kepada sesama, katanya mengakhiri.(Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 19
  Total = 43021

Ikuti Kami