Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

Rabu, 31 Mei 2017

Humas

Berita

Dibaca: 456 kali

Pemko Pematangsiantar mendapat status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  dalam laporan keuangan Tahun Anggaran 2016 dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sumatera Utara. 
 
Penyerahan tersebut dilakukan kepala BPK RI perwakilan Sumut V M Ambar Wahyuni kepada Plh.Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah,SE.MM dan ketua DPRD Eliakim Simanjuntak,SE disaksikan pimpinan V Badan Pemeriksa Keuangan Isma Yatun, di Jalan Diponegoro  Medan, selasa pagi (30/5/2017).
 
Sebanyak tiga kota dan delapan kabupaten di Sumatera Utara menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yaitu Kota Pematangsiantar, Tebing Tinggi, Binjai, dan Kabupaten Tapsel, Taput, Dairi, Labusel, Pakpak Barat, Humbahas, Labura,Tobasa.
Hefriansyah,SE.MM merasa bangga dan berucap syukur atas hasil yang diterima seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan unsur pimpinan, anggota dewan dan seluruh SKPD di lingkungan Pemko Pematangsiantar yang telah bekerja sama dalam memberikan keterangan dan data selama pemeriksaan, ucapnya.
 
Dengan meraih WTP harus dapat menjadikan motivasi lebih tertib hukum dan tertib administrasi agar dapat mempertahankan dan mempertanggung jawabkan apa yang sudah diraih saat ini, dan kepada pimpinan SKPD saya harapkan untuk lebih teliti dan meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan dan tertip administrasi serta kerjasama selalu terjaga sehingga kedepannya kita dapat mempertahan opini WTP ini, dan dapat membangun kota Pematangsiantar yang mantap, maju dan jaya, pungkasnya.
 
Tampak hadir mendampingi Plh.Walikota Pematangsiaantar kepala Inspektorat Robert Dontes Simatupang, Kaban Pengelola Keuangan Daerah Adiaksa Purba, Plt.Sekda Renward Simanjuntak, Sekretaris DPRD Mahadin Sitanggang, Sekretaris Inspektorat Suryatno dan Kabag Humas Protokoler Gilbert Ambarita. (Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Statistik Pengunjung

  Online = 7
  Hari ini = 132
  Total = 37344

Ikuti Kami