Kanwil DJP Sumut II Meriahkan CFD Siantar Spectaxcular 2020

Minggu, 08 Maret 2020

Humas

Berita

Dibaca: 1449 kali

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara II, pada event mingguan Car Free Day Spectaxcular Pematangsiantar, sosialisasikan tata cara bayar pajak melalui e-filling. Event yang di gelar di Lapangan H Adam Malik di hadiri Wali kota Hefriansyah, Minggu (8/3/2020).

Wali Kota Pematangsiantar mengajak warganya untuk melaksanakan kewajiban membayar pajak, saat ini sudah ada cara yang mudah untuk membayar pajak melalui aplikasi online e-Filing, katanya.

Dengan partisipasi masyarakat memenuhi kewajiban pajaknya, maka pembangunan akan dapat diteruskan dan ditingkatkan demi kemakmuran rakyat Indonesia, khususnya Kota Pematangsiantar agar kota ini semakin mantap, maju dan jaya, sebut wali kota.

Kepala Kanwil DJP Sumut II Romadhaniah mengatakan, Spectaxcular rutin dilaksanakan tiap tahun dan serentak di seluruh Indonesia, dengan tujuan untuk mendekatkan DJP dengan para stakeholder, terutama masyarakat selaku wajib pajak.

"Melalui acara ini kami mengingatkan dan mengimbau seluruh masyarakat untuk melaksanakan pelaporan SPT tahunan orang pribadi yang batas waktunya 31 Maret 2020. Kami menyediakan kemudahan pelaporan melalui e-Filing sehingga lebih mudah dan tidak perlu antre," katanya. (Prokopim).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

e-PLANNING

SIPSSH

Aplikasi Penyaluran Dana Hibah

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 21
  Total = 560191

Ikuti Kami