Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Libur Natal dan Tahun Baru 2020 Pematangsiantar Bebas Macat Kamtibmas Terjaga

Senin, 06 Januari 2020

Humas

Berita

Dibaca: 772 kali

Pemerintah kota mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi tingginya kepada tim gabungan TNI POLRI atas wujud nyata soliditas dan sinergitas dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah kota Pematangsiantar. Senin (6/1/2020).

Wali Kota Hefriansyah melalui kabag humas Hammam Sholeh menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada tim gabungan TNI POLRI, atas situasi kamtibmas yang terjaga dengan baik dan kelancaran arus lalu lintas saat libur Natal dan tahun baru 2020 di kota Pematangsiantar.

Menurut Kabag humas, kemacatan panjang di beberapa titik lokasi yang kerap terjadi di musim liburan sebelumnya, kali ini tidak terjadi lagi sehingga masyarakat pengguna jalan yang melintasi kota Pematangsiantar tidak terhambat ke tempat tujuan.

Sekali lagi kami sampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh personil yang bertugas, semua itu demi mewujudkan kota Pematangsiantar agar semakin mantap maju dan jaya, ungkap kabag humas. (Humas Siantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

e-PLANNING

SIPSSH

Aplikasi Penyaluran Dana Hibah

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 5
  Total = 506962

Ikuti Kami