Audensi Panitia Perayaan Maha Triuvila Puja Abhisegam Kuil Shri Mariamman

Rabu, 31 Mei 2017

Humas

Berita

Dibaca: 401 kali

Plh.Walikota Hefriyansyah, SE, MM menerima audiensi panitia Maha Triuvila Puja Abhisegam Kuil Shri Mariamman di ruang kerjanya jalan Merdeka, senin pagi 29/5. Kedatangan panitia bermaksud menyampaikan undangan kegiatan keagamaan hindu Maha Triuvila sekaligus meresmikan kuil yang terletak di jalan Dipenogoro No.21.
 
Hefriansyah,SE.MM menyambut baik kedatangan panitia Maha Triuvila ini,serta mengatakan dengan adanya kegiatan yang akan dialaksanakan oleh umat hindu ini nantinya dapat menjadi ajang kebersamaan bagi lapisan masyarakat dalam mempererat tali silahturahmi antar umat beragama, saling berbagi rasa dan toleransi menuju masyarakat yang Mantap, Maju dan Jaya.
 
Keberagaman dalam bingkai persatuan merupakan modal dasar dalam pembangunan dan senantiasa menjalin keharmonisan antar sesama pemeluk agama maupun pemangku adat yang ada  dimana selama ini telah berjalan baik, katanya. Tampak hadir mendampingi Plh.Walikota staf ahli Pardamean Silaen, kabag humas Gilbert Ambarita, dan kabag kesra Sa Amsah. (Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Statistik Pengunjung

  Online = 7
  Hari ini = 132
  Total = 37344

Ikuti Kami