Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Wali Kota Hefriansyah Hadiri Pengukuhan KPw BI Pematangsiantar

Jumat, 04 Oktober 2019

Humas

Berita

Dibaca: 117 kali

Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Pematangsiantar dari Elly Tjan kepada Edhi Rahmanto Hidayat, di hadiri Wali Kota H Hefriansyah SE MM. Acara digelar di lantai 5 gedung BI, Jalan H Adam Malik Pematangsiantar, Jumat (4/10).

Cenderamata dari wali kota Pematangsiantar diberikan kepada Deputi Gubernur BI Rosmaya Hadi sebelum acara dimulai. Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, pergantian pejabat atau pengukuhan adalah hal yang biasa dilaksanakan dan merupakan kebutuhan pada sebuah organisasi.

"Pergantian pejabat merupakan upaya untuk meningkatkan akselerasi dan kemampuan organisasi di dalam merespon berbagai tuntunan dalam hubungan strategis, baik yang berasal dari lingkup intern institusi maupun untuk kepentingan bersama dalam rangka mewujudkan stabilitas serta pertumbuhan ekonomi secara konsisten dan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat", katanya.

Berbagai inovasi dan kreasi yang telah dilakukan Perwakilan BI Pematangsiantar selama beberapa bulan terakhir di apresiasi wali kota. "Bapak Edhy sebelum dikukuhkan telah melakukan berbagai program yang sangat baik, terkhusus untuk mendukung pengendalian inflasi daerah", sebut Hefriansyah.

Kontribusi BI berkerja sama dengan pemerintan daerah, dunia usaha, dan stakeholder lain di Pematangsiantar dianggap dapat menekan inflasi. "Untuk itu saya ucapakan terima kasih atas kerja keras selama ini oleh seluruh pihak", katanya lagi.

Sementara itu, Deputi Gubernur BI Rosmaya Hadi dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja bagi pejabat yang baru dilantik. "Teruskan apa yang menjadi usaha pemimpin yang lalu dan lebih ditingkatkan lagi. Kembangkan UMKM di Kota Pematangsiantar, dan tetap menjalin kerjasama dengan pelaku UMKM. Terima kasih kepada Ibu Elly Tjan yang sudah mengabdi di Bank Indonesia Kota Pematangsiantar",terangnya.

Turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten/kota wilayah Perwakilan BI Pematangsiantar, para pimpinan BUMD, BUMN, pimpinan kantor pusat dan perwakilan BI, Kepala Perwakilan BI Sumatera Utara, masyarakat, dan tamu undangan. (Pamai/Bam)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 4
  Hari ini = 388
  Total = 274961

Ikuti Kami