Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Musnahkan Barang Bukti

Senin, 22 Juli 2019

Humas

Berita

Dibaca: 121 kali

Bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejaksaan Negeri Pematangsiantar memusnahkan barang bukti tindak pidana. Pemusnahan barang bukti untuk periode Maret 2018 hingga Juli 2019 dilakukan di halaman kantor Kejari Pematangsiantar. Senin (22/7).

Uacapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 untuk jajaran kejaksaan di seluruh Indonesia, terkhusus jajaran kejaksaan negeri Pematangsiantar, disampaikan Wali kota H Hefriansyah dalam sambutannya saat menghadiri acara.

Wali kota Pematangsiantar mengimbau kepada rekan-rekan media dan masyarakat untuk terus aktif memberikan informasi mengenai tindak kejahatan kepada aparat penegak hukum, agar kota ini semakin mantap maju dan jaya serta bebas dari tindakan melawan hukum, katanya.

Kepala Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Ferziansyah Sesunan menjelaskan, barang bukti yang dimusnakan terdiri atas ganja seberat 2.616,87 gram, sabu-sabu 124,07 gram, ekstasi 39,1 gram atau 99 tablet, dan uang palsu Rp4.810.000.

Pemusnahan barang bukti sabu-sabu dan ekstasi dengan cara dihancurkan menggunakan blender, sedangkan ganja dan uang palsu dibakar.

Tampak hadir Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar, Wakapolres Pematangsiantar, Kepala Badan Narkotika Nasional Pematangsiantar, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pematangsiantar, Kepala Bea Cukai, Kepala Dinas Kesehatan Penatangsiantar dan lainnya. (Humas/Toni/Eva).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 256
  Total = 256892

Ikuti Kami