Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Keberangkatan 149 Calon Haji Pematangsiantar Dilepas Wali Kota

Senin, 22 Juli 2019

Humas

Berita

Dibaca: 101 kali

Jamaah calon haji asal Kota Pematangsiantar dilepas keberangkatannya oleh Wali kota H Hefriansyah bersama Forkopimda dari halaman Balai Kota, Jalan Merdeka Pematangsiantar menuju Asrama Haji Medan. Senin (22/7).

Sesuai jadwal, para jemaah calon haji masuk Asrama Haji Medan pada hari ini Senin (22/7) pukul 11.00 WIB. Keesokan harinya, Selasa (23/7) pukul 13.15 WIB para calhaj yang tergabung dalam kloter 11 gelombang 2 tersebut, akan diberangkatkan dari Bandara Internasional Kuala Namu Deliserdang.

Diperkirakan, mereka tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi, Selasa (23/7) pukul 17.50 waktu setempat. Demikian dipaparkan Kakan Kemenag Pematangsiantar Drs HM Hasbi, saat acara tempung tawar pada hari Rabu (17/7) di Rumah Dinas Wali Kota.

Wali kota mengharapkan para jamaah senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan. “Bukan hanya dengan sesama jamaah asal Pematangsiantar, tapi juga dengan jamaah dari daerah lain yang tergabung di kloter 11”, katanya sebelum pemberangkatan.

“Kami berdoa agar Allah memberikan kemudahan bagi seluruh calon jamaah haji asal Kota Pematangsiantar dalam beribadah dan menunaikan rukun haji,” pungkas Hefriansyah seraya meminta para jamaah mendoakan Kota Pematangsiantar agar senantiasa damai dan sejahtera.

Tampak hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Pematangsiantar, Ketua Majelis Ulama Indonesia Pematangsiantar Drs HM Ali Lubis, Kepala Kantor Kementerian Agama Pematangsiantar dan sejumlah keluarga yang ikut melepas keberangkatan para jemaah calon haji. (Humas/Dian/Eva).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 257
  Total = 256893

Ikuti Kami