Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Bukber di Polres Pematangsiantar, Wali Kota Hefriansyah Bantu Anak Yatim

Kamis, 16 Mei 2019

Humas

Berita

Dibaca: 49 kali

Buka puasa bersama yang digelar Polres Pematangsiantar pada hari ke 11 Ramadhan 1440H/2019 di hadiri wali kota H Hefriansyah, pada kesempatan itu wali kota memberikan santunan kepada anak yatim. Kamis (16/5/2019).

Pembacan ayat suci Al Quran mengawali acara buka bersama di Markas Kepolisian Resort Pematangsiantar jalan Sudirman. Penyantunan anak yatim, tausyiah serta buka puasa bersama, dilanjutkan dengan makan bersama.

Buka puasa dibulan Ramadhan ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berkumpul dan mempererat tali silahturahmi, "mari kita manfaatkan hari ini untuk mensyukuri nikmat persaudaraan dan saling memaafkan antar sesama," ujar wali kota dalam sambutannya.

Sementara itu Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu mengucapkan terimakasih dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Memegang teguh ideologi Pancasila dan menolak terorisme serta tidak menyampaikan isu - isu yang dapat memecah persatuan bangsa pasca pemilu 2019, sehingga kita dapat hidup rukun aman, damai, bersatu untuk mewujudkan Siantar yang lebih mantab, maju dan jaya.

Melalui acara ini, marilah kita bersama - sama menghindari fitnah opini dan interprestasi sendiri, mari kita tingkatkan lagi rasa toleransi yang sudah tertanam didalam diri masyarakat kota Pematangsiantar, terang Kapolres.

Selain wali kota, tampak hadir ketua MUI Pematangsiantar Drs H M Ali Lubis, ustad Drs Azhari Sitompul, perwakilan dari brimob subden 2 B, unsur Forkopimda, dan masyarakat. (Humas/Pamai/Bam).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 5
  Hari ini = 104
  Total = 226269

Ikuti Kami