Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Wali Kota Hefriansyah Buka Siantar Ramadhan Fair Perdana

Sabtu, 11 Mei 2019

Humas

Berita

Dibaca: 410 kali

Untuk kali pertama di Kota Pematangsiantar digelar Ramadhan Fair. Event yang digelar di seputaran Jalan Adam Malik itu dibuka secara resmi oleh Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah, Sabtu (11/5).

Ramadhan Fair perdana di Kota Pematangsiantar di apresiasi Wali Kota, dalam sambutannya Ia berharap selain menjadi wadah silahturahmi dan interaksi sosial religius, juga dapat menjadikan dunia usaha, terutama Usaha Mikro Kecil Menengah mampu berkembang  sekaligus meningkatkan segmen pasar atas produk-produk yang dihasilkan.

Wali kota mengharapkan agar Ramadhan Fair dapat menjadi event tahunan yang senantiasa dinanti dengan antusias masyarakat Kota Pematangsiantar.

Lakukan evaluasi agar Ramadhan Fair di tahun yang akan datang lebih baik lagi, "saya harapkan event ini mampu memenuhi ekspektasi waga yang berkunjung. Kepada panitia dan pelaku usaha agar senantiasa memberikan yang terbaik", terangnya. 

"Mari kita wujudkan Islam adalah agama Rahmatan Lil Alamin dengan turut menjaga lingkungan untuk Kota Pematangsiantar agar semakin Mantap, Maju, dan Jaya", imbaunya.

Sejumlah bintang tamu dihadirkan untuk memeriahkan. Selain itu, sejumlah kegiatan bernuansa Islami telah dipersiapkan, sepeti tausiyah Ramadhan, berbagai perlombaan, hiburan Islami, serta kuliner dan produk UMKM, terang Ketua Pelaksana Ramadhan Fair Roni Efendi Sinaga.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota dan berharap Ramadhan Fair ini menjadi event tahunan di Kota Pematangsiantar, sambung Roni yang tergabung dalam Pemuda Remaja Muslim Siantar (Permusi).

Salah satu anggota DPRD Pematangsiantar Efendi Siregar yang hadir mengucapkan selamat atas pelaksanaan Ramadhan Fair tahun 2019. "Semoga Ramadhan Fair bisa berlangsung setiap tahun", katanya.

Turut hadir unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Pematangsiantar Drs HM Ali Lubis, Ketua PHBI Kota Pematangsiantar HM Natsir Armaya Siregar, pimpinan BUMN, BUMD, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, dan lainnya. (Humas/Pamai/Eva).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 4
  Hari ini = 390
  Total = 274963

Ikuti Kami