Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Wali Kota Pematangsiantar Tinjau Pelaksanaan UNBK

Senin, 22 April 2019

Humas

Berita

Dibaca: 616 kali

Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus mewakili Wali Kota H Hefriansyah meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Madrasah Tsanawiah. UNBK di ikuti 6642 siswa dari 50 sekolah di Kota Pematangsiantar, Senin (22/4).

Wakil wali kota didampingi kadisdik Pematangsiantar Drs Eddy Nuah Saragih saat meninjau UNBK mengatakan, dalam mengisi lembar jawaban para siswa harus benar-benar mencermatinya sesuai aturan yang telah di berikan. “Karena hasil ujian ini nanti akan menentukan lulus atau tidaknya para siswa,” ujar Togar.

Sekda Budi Utari Siregar yang juga meninjau langsung pelaksanaan UNBK di tempat berbeda mengatakan, “Peninjauan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan support. Harapannya, pelaksanaan UNBK dapat berjalan dengan baik dan lancar. Patut disyukuri sampai saat ini tidak ada kendala,” terangnya.

Kadisdik didampingi Sekretarisnya Rosmayana menyampaikan, siswa-siswi yang mengikuti UNBK sebanyak 6.642 peserta. Dari jumlah tersebut, 3267 pria, dan 3.375 peserta wanita dari 50 sekolah, sementara Ujian Sekolah Berstandar Nasional di ikuti 5454 siswa dari 170 Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah. “Untuk hari pertama UNBK SMP di Pematangsiantar kehadiran siswa mencapai 100 persen,” sebutnya. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 256
  Total = 256892

Ikuti Kami