Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Pemilu Serentak 17 April 2019 di Pematangsiantar Meriah

Rabu, 17 April 2019

Humas

Berita

Dibaca: 398 kali

Ramainya warga Kota Pematangsiantar yang datang ke tempat pemungutan suara untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi pemilihan umum serentak 2019, di apresiasi Wali kota H Hefriansyah dan Forkopimda saat peninjauan TPS di beberapa titik lokasi, Rabu (17/4/2019).

Wali kota dalam kesempatan itu mengingatkan petugas pemungutan suara agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Tugas sebagai KPPS, katanya, merupakan pengabdian kepada bangsa dan negara. "Bekerjalah secara ikhlas untuk kepentingan masa depan yang lebih baik," imbau wali kota.

Wali kota sangat mengapresiasi masyarakat kota Pematangsiantar karena antusiasnya meramaikan pelaksanaan pemilu 2019, "Keren dan  luar biasa terlihat dengan ramainya tiap TPS yang saya kunjungi," katanya.

Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu mengatakan, proses pemilihan berjalan aman, tertib dan lancar, tidak ada celah untuk melakukan kecurangan. Sebayak 761 TPS yang tersebar di delapan kecamatan mendapat pengawalan penuh dari personil Polres Pematangsiantar ditambah dengan perosnil TNI-Polri yang telah disiagakan, katanya.

Kunjungan tim monitoring di sejumlah TPS saat pemilihan berlangsung untuk memastikan seluruh proses di TPS berjalan aman tanpa ada gangguan atau halangan dan memastikan ketersediaan sarana dan prasarana, seperti surat suara dan kotak suara, terang Kabag Humas Hammam Sholeh. (Humas Pemko Pematangsiantar/Humas Polres Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 256
  Total = 256892

Ikuti Kami