Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


H -1 Pemilu Serentak 2019 Wali Kota Pematangsiantar Monitoring TPS

Selasa, 16 April 2019

Humas

Berita

Dibaca: 319 kali

Sehari sebelum pencoblosan dalam rangka Pemilu Serentak 17 April 2019 di Kota Pematangsiantar, Wali Kota H Hefriansyah dan jajarannya bersama Forkopimda meninjau kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa titik lokasi, Selasa (16/4/2019).

Pemerintah Kota Pematangsiantar telah membentuk tim yang bertugas memonitoring TPS sehari sebelum pemilihan dan pada hari pencblosan berlangsung, terang Plt Kepala badan Kesbangpol Pardamean Silaen.

Pada hari ini, lanjut Pardamean, Tim dibagi empat kelompok dan masing-masing tim meninjau 4 TPS yang telah di tentukan. Rombongan wali kota bersama Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Danrem 022 PT, Dandim 02 07 Simalungun, ketua DPRD dan jajaran pemko lainnya tergabug di Tim A meninjau 4 TPS di dua kecamatan, Siantar Marihat dan Siantar Selatan.

Wakil Wali Kota Togar Sitorus bersama Dan Rndam I BB, Dan Denpom I/1 dan beberapa jajaran pemko Pematangsiantar yang tergabung di Tim B meninjau 4 TPS di dua kecamatan, Siantar Marimbun dan Siantar Barat.

Sekda Budi Utari di Tim C bersama jajarannya meninjau 4 TPS di dua kecamatan, Siantar Timur dan Siantar Utara. Sementara Aisten I Leonardo Simanjuntak di Tim D bersama jajaran juga meninjau 4 TPS di dua kecamatan, Siantar Sitalasari dan Siantar Martoba.

Kabag Humas dan Protokoler M Hammam Sholeh mengatakan, monitoring ini dimaksudkan untuk memantau semua persiapan pelaksanaan pemilu sesuai dengan peran fasilitator yg melekat pada pemerintahan, katanya. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 101
  Total = 226266

Ikuti Kami