Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


STQH XVI Tingkat Provinsi di Tebingtinggi Dibuka Wagubsu

Kamis, 11 April 2019

Humas

Berita

Dibaca: 88 kali

Tebingtingi-Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke XVI Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut)di Lapangan Merdeka, Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi pada hari Selasa (9/4) malam oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dihadiri Wali Kota Pematangsiantar H Hefriansyah.

Sumut baru menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-27 tahun 2018. Acara tersebut, kata wagubsu, dinilai sukes.

“Prestasi kita mulai meningkat dengan meraih tiga besar nasional. Dan ini hampir puluhan tahun diimpi-impikan masyarakat Sumut," ujarnya.

STQH di Tebingtinggi ini, lanjutnya, untuk menyeleksi duta-duta Sumut yang akan mengikuti MTQN tahun 2019 di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Ia berharap, prestasi yang diraih pada MTQN tahun lalu dapat dijadikan sebagai landasan untuk mencapai prestasi yang lebih baik.

Wali kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara atas kepercayaan melaksanakan STQH tingkat Provinsi diwilayahnya.

“Ini merupakan barokah bagi kami. Karena kami sangat yakin, MTQ maupun STQH tentunya akan mendapat cucuran rahmat dan nikmat dari Allah SWT,” sebut Umar.

Pembukaan STQH ditandai pemukulan bedug oleh wagubsu, didampingi Wali Kota Tebingtinggi, Wali Kota Pematangsiantar dan Ketua Panitia Pelaksana yang juga Wakil Wali kota Tebingtinggi H Oki Doni Siregar, serta unsur Forkopimda Provinsi dan Kota Tebingtinggi. (Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 6
  Hari ini = 338
  Total = 216260

Ikuti Kami