Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


29 Kafilah Diberangkatkan Wali Kota Pematangsiantar ke STQH Tingkat Provinsi

Selasa, 09 April 2019

Humas

Berita

Dibaca: 298 kali

Sebanyak 29 Kafilah diberangkatkan ke Tebingtinggi untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-16 Tingkat Provinsi Sumatera Utara oleh Wali kota H Hefriansyah didampingi Sekda Budi Utari Siregar, Kakan Kemenag Drs HM Hasbi MA, Ketua MUI Pematangsiantar Drs HM Ali Lubis, di Ruang Data Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar, Senin (8/4) sore.

Dalam sambutannya, Hefriansyah mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Pematangsiantar, menyampaikan doa semoga para peserta selalu dilindungi Allah SWT selama mengikuti Musabaqah. Serta meraih prestasi yang gemilang.

"Tumbuhkan semangat juang yang tinggi dan rasa optimis, bangga menjadi duta Kota Pematangsiantar dan ukirlah prestasi terbaik pada STQH Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Tebingtnggi, Jaga kesehatan dan nama baik Kota Pematangsiantar," pesan wali kota.

Kabag Kesejahteraan Rakyat Drs SA Amsah yang ikut mendampingi para Kafilah melaporkan, pemberangkatan Kafilah sebanyak 29 orang terdiri dari 11 official dan 18 peserta. Hal itu berdasarkan surat Gubernur Sumatera Utara Nomor 451/2825/tanggal 18 Maret 2019 perihal Pemberitahuan STQH ke-16 Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 di Kota Tebingtinggi.

Dilanjutkannya, pelaksanaan STQH dibuka hari Selasa (9/4), di pentas utama Lapangan Merdeka Jalan Sutomo, Kota Tebingtinggi. Kegiatan diawali Pawai Ta′aruf yang diikuti seluruh Kafilah dan berlangsung di lima lokasi, yakni Balai Kartini Baru, di Jalan Gunung Leuser dan Balai Kartini Lama di Jalan Tuanku Imam Bonjol. di Gedung Hj Sawiyah Jalan Sutomo, Gedung Islamic Center Masjid Agung, dan Lapangan Merdeka. (Humas/Dian/Eva).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 295
  Total = 248001

Ikuti Kami