Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Tim Penilai MKK Provsu Apresiasi Wali Kota Pematangsiantar

Sabtu, 06 April 2019

Humas

Berita

Dibaca: 258 kali

Komitmen Wali Kota H Hefriansyah dalam pembangunan bidang Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), di apresiasi ketua tim penilai tanda kehormatan Manggla Karya Kencana (MKK) Provinsi Sumatera Utara Yusrizal Batubara saat mengunjungi kota Pematangsiantar. Jumat (5/4).

Ucapan selamat datang disampaikan wali kota yang menyambut langsung kedatangan rombongan di Ruang Data setdako Pematangsiantar Jalan Merdeka no.6 dengan memberikan cenderamata berupa seperangkat pakaian adat Simalungun. Paparan singkat tentang KKBPK, baik kondisi, potensi, maupun permasalahan yang ada juga disampaikan wali kota.

Julham Situmorang Selaku ketua tim pelaksana Kota Pematangsiantar menjelaskan, menurutnya kegiatan ini untuk memberikan informasi dan sebagai bahan kebijakan perencanaan pembangunan, target kinerja pembangunan, dan tolak ukur kinerja pembangunan dalam perkembangan program kependudukan keluarga berencana serta pembangunan keluarga, katanya.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Budi Utari AP, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Ir Sawaluddin Naibaho MS, Kepala BNN AKBP Saudara Sinuhaji, para asisten, Kepala Badan PP dan Keluarga Berencana Pematangsiantar drg Rumondang Sinaga MARS, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para camat. (Humas/Eva/Toni).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 250
  Total = 256886

Ikuti Kami