Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Wali Kota Pematangsiantar Ringankan Beban Warga Dampak Bencana

Jumat, 05 April 2019

Humas

Berita

Dibaca: 233 kali

Rumah warga yang rusak akibat hujan deras disertai angin kencang pada Kamis sore (4/4), ditinjau Wali kota Pematangsiantar H Hefriansyah, kunjungan tersebut untuk memberikan bantuan guna meringankan beban warganya yang terkena dampak bencana, Jumat (5/4).

Rumah warga yang rusak berada di tiga kecamatan berbeda, yakni Kecamatan Siantar Timur, Siantar Utara, Siantar Barat. Didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs Midian Sianturi, Kabag Humas M Hammam Soleh, wali kota memberikan bantuan untuk mengurangi beban warga dampak bencana.

Dalam kesempatan itu, wali kota mengatakan, musibah yang dialami warga patut mendapat perhatian dari pemerintah kota. Selain itu, pemerintah melalui BPBD wajib siaga dalam hal penanggulangan bencana. Juga, menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana.

"Kami meninjau langsung ke lokasi untuk memberikan motivasi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah,” kata wali kota saat meninjau salah satu rumah di lokasi bencana. (Humas/Eva/Dian).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 4
  Hari ini = 250
  Total = 256886

Ikuti Kami