Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Tim MIMAC Raih Runner Up di Kejuaraan Internasional Taekwondo Malaysia

Rabu, 03 April 2019

Humas

Berita

Dibaca: 279 kali

Wali Kota Pematangsiantar menerima kunjungan 13 atlet Taekwondo dari Tim Marihat Inti Martial Art Club (MIMAC) yang meraih runner up (juara umum II) di MTA Gewinn Asian School Open Internasional Taekwondo Championship 2019, pada 22-24 Maret di Malaysia. Kedatangan Rombongan diterima wawako Togar Sitorus bersama Sekda Budi utari di Ruang Data, Jalan Merdeka No 6. Selasa (2/4).

Ucapan selamat atas prestasi yang diraih para atlet yang telah membanggakan Kota Pematangsiantar, disampaikan wakil wali kota. Selain berprestasi di bidang olahraga, Togar berharap para atlet juga giat dalam belajar bidang akademik. "Tentunya anak-anak sekalian jangan ketinggalan dalam belajar," katanya.

Sementara itu, Sekda Budi Utari mengharapkan para atlet dapat terus berlatih dan meningkatkan prestasi, "Ayo banggakan orangtua, banggakan sekolah, dan Kota Pematangsiantar," ajaknya.

Tampak hadir dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat tersebut, orangtua para atlet yang mengenakan pakaian karate bercorak kuning dengan medali terkalung di leher, kepala sekolah, serta pelatih, Plt Kadis Pariwisata Kusdiyanto, perwakilan Dinas Pendidikan, juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pematangsiantar Jayadi Sagala SE. (Humas/Eva/Lod).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 257
  Total = 256893

Ikuti Kami