Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Empat Ketua TP PKK Kecamatan Kota Pematangsiantar Dilantik

Kamis, 14 Maret 2019

Humas

Berita

Dibaca: 187 kali

Empat Ketua TP PKK Kecamatan Kota Pematangsiantar Dilantik

Pelantikan 4 ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kecamatan dan 14 Ketua TP PKK Kelurahan oleh Nyonya Syahputri Hefriansyah boru Hutabarat selaku ketua TP PKK Kota Pematangsiantar, digelar di Gedung Dharma Wanita Persatuan, Jalan Porsea, Kamis (14/3).

Dalam arahannya, Syahputri menjelaskan, menyusul rotasi sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemko Pematangsiantar beberapa waktu yang lalu termasuk 4 camat dan 14 lurah sehingga, jabatan Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan pun otomatis berganti. Karena yang menjadi ketua harus istri camat dan istri lurah bersangkutan.

"Semoga amanah ini bisa diemban dengan sebaik-baiknya. Ayo, kita bangun PKK agar lebih Mantap, Maju, dan Jaya dengan melaksanakan 10 Program Pokok PKK. Saya juga berharap kepada ibu-ibu semua untuk membangun keakraban dengan para kader PKK ataupun Dasawisma yang ada di kecamatan serta kelurahannya masing-masing", imbaunya.

Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar dalam kesempatan itu menucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Kelurahan yang lama, atas dedikasi dan perhatiannya selama ini terhadap kemajuan yang telah dicapai melalui Program PKK.

"Saya juga berharap agar para ibu ketua yang lama tetap mau memberikan ilmunya kepada para Ketua PKK Kecamatan dan Ketua PKK Kelurahan yang baru ini," ujarnya.

Empat Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik yakni Ny Fristiana Hendra Simamora di Kecamatan Siantar Marihat, Ny Line Jan Ericson Purba di Kecamatan Siantar Sitalasari, Ny Henny Prasizu Minly Harahap di Kecamatan Siantar Utara, dan Ny Monaria Titonica AR Zendrato di Kecamatan Siantar Selatan.

Sedangkan 14 Ketua TP PKK Kelurahan yang dilantik yaitu dari Kecamatan Siantar Barat, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Bantan, Proklamasi, Dwikora, dan Timbang Galung. Dari Kecamatan Siantar Marihat yaitu Kelurahan Suka Maju dan Suka Makmur. Di Kecamatan Siantar Timur yaitu Kelurahan Tomuan.

Sementara Kecamatan Siantar Marimbun di Kelurahan Naga Huta, di Kecamatan Siantar Utara ada Kelurahan Baru dan Melayu, di Kecamatan Siantar Martoba yakni Kelurahan Naga Pita, serta dua kelurahan lagi dari Kecamatan Siantar Selatan. (Humas/Eva/Dian)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 4
  Hari ini = 189
  Total = 227071

Ikuti Kami