Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Lions Club Pematangsiantar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Minggu, 10 Maret 2019

Humas

Berita

Dibaca: 272 kali

Wali Kota : Selain membantu sesama, donor darah penting untuk kesehatan

Donor darah salah satu kegiatan rutin Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah, selain untuk membantu sesama donor darah penting untuk menjaga kesehatan. Hal itu disampaikan wali kota pada kegiatan bakti sosial donor darah komunitas etnis Tionghoa yang tergabung di Lions Club. Kegiatan digelar di gedung Pariwisata Jalan Merdeka, Minggu (10/3).

Kota Pematangsiantar yang mendapat predikat kota paling toleran se Indonesia tercermin dalam kegiatan ini, karena donor darah tidak melihat darahnya untuk siapa, baik itu agama, suku, adat, budaya dan etnis. Donor darah adalah bentuk nyata, ketika perbedaan itu melebur menjadi satu, ungkap wali kota.

Dalam kesempatan itu, salah satu etnis Tionghoa dan sebagai anggota DPRD kota Pematangsiantar OW Heri Dharmawan mengatakan, "Donor darah yang rutin, akan bermanfaat bagi kesehatan, baik untuk orang lain maupun diri sendiri", katanya.

OW juga menyebut bahwa kegiatan donor darah merupakan wujud sosial sebagai insan manusia dalam mengatasi kesulitan di tengah masyarakat, walaupun kelihatan kecil tapi pengaruhnya besar bagi banyak orang, ujarnya. (Humas/Bam/Dian).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 183
  Total = 227065

Ikuti Kami