Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Pimpinan Cabang IMM Pematangsintar Dilantik

Minggu, 17 Februari 2019

Humas

Berita

Dibaca: 170 kali

Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pematangsiantar periode 2018-2019 di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jalan Kartini Pematangsiantar dihadiri Wali kota H Hefriansyah SE MM. Sabtu (16/2).

Wali kota mengajak mahasiswa yang tergabung dalam IMM untuk bergandengan tangan memajukan pendidikan dan mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, saat memberikan sambutan.

Selain ilmu pengetahuan, lanjut wali kota, tentunya mahasiswa juga harus dibarengi dengan moral dan akhlak. Semua itu harus sama baiknya.

"Semakin tinggi ilmu pengetahuan, maka iman dan ketakwaannya semakin baik.  Saya berharap kepada para Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dapat mengajak generasi muda kita dengan pendidikan akhlak dan ilmu yang berguna bagi bangsa dan semua masyarakat di sekeliling kita," katanya.

Saat ini ancaman terbesar kita datang dari perkembangan zaman yang semakin modern. Kenakalan remaja, narkoba, serta pengaruh negatif perkembangan teknologi yang semakin masif, harus dapat kita antisipasi sebaik-baiknya.

Peran keluarga, guru, dan lingkungan kampus, lanjutnya, saat memengaruhi.

"Mari kita bergandeng tangan menjaga dan mendidik generasi muda kita demi kemajuan bangsa, terkhusus di Kota Pematangsiantar," ajaknya.

Pemerintah Kota terus melakukan upaya untuk meningkatkan pendidikan di kota ini. Tentunya semua dukungan dari lembaga pendidikan yang ada. Generasi muda, katanya lagi, harus menjadi pelopor kemajuan di lingkungan sendiri, dan umumnya di Kota Pematangsiantar.

Wali kota berharap para Pengurus Cabang IMM dapat terus meningkatkan proses belajar mengajar yang senantiasa akan mencetak generasi muda yang cerdas dan berprestasi.

"Mari kita bergandengan tangan untuk menjadikan kota Pematangsiantar, agar semakin Mantap, Maju, dan Jaya," ajaknya.

Hadir dalam acara AKP Hasmarullah Kasat Binmas mewakili Kapolres Pematangsiantar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pematangsiantar Amin Siregar, DPD IMM Zulhan Hidayah Pardede, serta beberapa organisasi mahasiswa dan kepemudaan yang ada di Kota Pematangsiantar. (Humas/Eva/Fahmi).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 343
  Total = 203156

Ikuti Kami