Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Pelantikan Pengurus IMSTAR Dihadiri Wakil Wali Kota Pematangsiantar

Minggu, 27 Januari 2019

Humas

Berita

Dibaca: 623 kali

Ikatan Mahasiswa Pematangsiantar (IMSTAR) harus mampu ikut membangun daerah. Juga bisa melahirkan pemimpin baru. Harapan itu disampaikan Wali kota H Hefriansyah SE MM melalui Wakilnya Togar Sitorus SE MM, saat pelantikan pengurus IMSTAR periode 2018-2020, di Balai Rahmadsyah, Jalan MH Sitorus, Sabtu (26/1).

Sebelumnya, wali kota mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik. Katanya, pada prinsipnya Pemerintah Kota membuka diri untuk berdiskusi, dan koordinasi dalam menghimpun para mahasiswa dan organisasi untuk turut membangun daerah. Juga melahirkan pemimpin baru yang akan meneruskan dan melaksanakan roda organisasi kemahasiswaaan, dan tentunya bersinergis lebih baik lagi.

Menurut wali kota, di era sekarang generasi muda sebagai agen perubahan dan generasi masa depan dituntut mereposisi perannya. Caranya, melalui kontribusi yang nyata dalam menghadapi era revolusi industri sekarang ini. “Para generasi muda punya energi besar yang kita butuhkan sekarang. Energi tersebut bisa disalurkan dalam bentuk kerja yang konkret, aktif dalam kegiatan-kegiatan masyarakat, dan sosialisasi dengan warga sekitar,” sebutnya.

Kehadiran generasi muda, sambungnya, sangat dinantikan untuk menyokong perubahan dan pembaharuan bagi masyarakat dan negara. “Aksi reformasi di semua bidang adalah agenda generasi muda ke arah masyarakat madani,” katanya lagi.

Ketua Umum IMSTAR Ananda Satriansyah DR Wardana menyampaikan, IMSTAR hadir di Pematangsiantar sebagai wadah generasi-generasi intelektual yang ke depannya akan menjadi pembesar di negara ini. Mahasiswa, lanjutnya, harus hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai generasi yang mencerdaskan, dengan satu tujuan yakni membesarkan Kota Pematangsiantar.

Turut hadir Ny Syahputri Hefriansyah br Hutabarat, mewakili Danrem 022/PT Mayor Inf Sukaraito, Ketua Dewan Penasehat IMSTAR Drs HM Natsir Armaya Siregar, serta mahasiswa yang tergabung dalam IMSTAR. (Humas/Eva/Toni).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 9
  Hari ini = 185
  Total = 256247

Ikuti Kami