Wali Kota: Laksanakanlah Rangkaian Ibadah Umroh Sesuai Ketentuan

Rabu, 23 Januari 2019

Humas

Berita

Dibaca: 177 kali

Sebanyak 49 orang jamaah Umroh diberangkatkan Asisten II Drs H M Akhir Harahap mewakili Wali kota H Hefriansyah SE MM. Melalui PT Grand Darussalam Perwakilan Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun rombongan dilepas dari Jalan Nusa Indah Pematangsiantar menuju Bandara Kualanamu, Selasa (22/1) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota Pematangsiantar melalui Asisten II mengatakan, ibadah umroh hendaklah dikerjakan secara khusuk untuk mendapat ridho dan ampunan dari Allah SWT. “Laksanakanlah rangkaian ibadah sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Jaga kesehatan, tanamkan rasa kepedulian sesama jamaah,” pesan wali kota seperti disampaikan Akhir Harahap.

Ia juga menyampaikan bimbingan dan arahan sebagai masukan serta motivasi kepada para jamaah umroh. “Persiapan demi persiapan, baik fisik, mental, dan keuangan telah dilaksanakan. Hari ini bapak dan ibu akan meninggalkan kampung halaman dan tanah air untuk melaksanakan rangkaian ibadah umroh. Semoga sampai di tempat tujuan dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat,” kata asisten.

Acara pemberangkatan jamaah umroh juga dihadiri perwakilan dari Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Pematangsiantar Mustafa Kamal Siregar, pimpinan PT Grand Darussalam Perwakilan Kota Pematangsiantar dan Simalungun Hj Ernayati Saragih, para keluarga jamaah umroh dan lainnya.(Humas/Eva/Dian)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 6
  Hari ini = 333
  Total = 190949

Ikuti Kami