Letkol CPM Muhammad Choirun Jabat Dandenpom I/I Pematangsiantar

Jumat, 04 Januari 2019

Humas

Berita

Dibaca: 272 kali

Pisah sambut komandan Denpom I/I Pematangsiantar dari Letkol CPM Joko Murtiyono kepada Letkol CPM Muhammad Choirun, SE, MH yang bermarkas di Jalan P Diponogoro No 12 Kelurahan Proklamasi dihadiri Wali Kota H Hefriansyah, SE, MM, di halaman Madenpom Jumat (4/1).

Dalam sambutannya Wali Kota megatakan, pergantian pemimpin, mutasi dan rotasi disuatu lembaga merupakan hal yang wajar dan merupakan realisasi tugas, karir serta kebijakan dari lembaga tersebut, seiring dengan kebutuhan organisasi sekaligus untuk menciptakan suasana baru dan penyegaran serta peningkatan pengabdian di masyarakat pada umumnya.

Selamat datang di kota Pematangsiantar kepada Letkol CPM Muhamad Choirun, harapan kami, agar program-program dan hubungan kerja Polisi Militer dengan pemerintah daerah akan semangkin terjalin erat. Sebagai pejabat baru dapat melanjutkan kebersamaan dalam berbagai tugas tugas di bidang keamanan.

Sebagai mana telah dilakukan pejabat sebelumnya dan saya berharap agar hubungan kemitraan yang telah berjalan baik selama ini antara kesatuan Meliter, Kepolisian dan Pemerintah Kota semakin erat, khususnya ditahun politik yang sekarang prosesnya sedang berjalan, jadikanlah suasana kondusif aman nyaman dan tenteram untuk kota Pematangsiantar agar semakin mantap maju dan jaya.

Kepada Letkol CPM Joko Murtiyono Wali Kota juga menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga selalu diberi keberkahan, terima kasih atas jalinan kerja sama dan kebersamaan yang terbangun selama ini serta mohon maaf bila pemerintah kota telah melakukan kesalahan dan kekhilafan selama kita bersama, ujarnya mengakhiri sambutan.

Selain Wali Kota juga tampak hadir Danrem 022/PT, Kol. Inf Raden Wahyu Sugiarto, SIP, M.Han, Bupati Batubara, H. Ir. Zhair, M.Ap, para Forkopimda Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, serta perwakilan kepala daerah kabupaten dan kota di sembilan wilayah kerja Denpom 1/1 Pematangsiantar, hadir juga tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta para pimpinan BUMN se wilayah kerja Denpom I/I. (Humas/Dian).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 405
  Total = 177015

Ikuti Kami