Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


ASN Pemko Pematangsiantar 98 % Hadir Usai Libur Akhir Tahun 2018

Rabu, 02 Januari 2019

Humas

Berita

Dibaca: 239 kali

Dihari pertama masuk kerja pasca libur akhir tahun 2018 usai memimpin apel pagi di sekretariat daerah kota Pematangsiantar, Wali Kota H Hefriansyah, SE, MM beserta beberapa pimpinan OPD melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke kantor-kantor OPD untuk memastikan kehadiran jajaranya, Rabu (02/1).

Sidak ini bertujuan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan mengetahui para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemko Pematangsiantar yang menambah waktu libur alias bolos kerja, ungkap Kabag Humas M Hamam Soleh, AP.

Peninjauan kantor-kantor dimulai di Rumah Sakit Umum dr Djasamen Saragih, Puskesmas Karo, kantor camat Siantar Marihat, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan kantor Disdukcapil kota Pematangsiantar.

Disetiap kantor yang di tinjau, Wali Kota memeriksa dengan teliti setiap absensi pegawai, bahkan setiap ruangan tak luput dari pantauan, hasilnya tidak menemukan adanya pegawai yang membolos, terang Kabag Humas.

Sementara Morina Kabid Perencanaan dan Pembinaan Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kota Pematangsiantar menerangkan, dari hasil sidak tersebut diketahui melalui absensi yang terkumpul tingkat kehadiran ASN mencapai 98 % dengan perincian 80 % hadir dan 18 % sisahnya tidak hadir dengan keterangan sah, katanya. (Humas/Pamai).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 4
  Hari ini = 346
  Total = 204082

Ikuti Kami