Rektor Universitas Nomensen Masa Jabatan 2018-2022 Dilantik

Selasa, 11 Desember 2018

Humas

Berita

Dibaca: 285 kali

Pelantikan rektor universitas Nomensen masa jabatan 2018-2022 dihadiri asisten II Drs M Akhir Harahap mewakili Wali Kota Pematangsiantar H Hefriansyah, SE, MM acara digelar di Gereja HKBP Siantar kota jalan Sangnawaluh, Selasa (11/12).

Saat membacakan sambutan Wali Kota, Asisten II mengatakan, atas nama pemerintah kota Pematangsiantar mengucapkan selamat kepada rektor yang baru saja dilantik kiranya dapat mengemban amanah yang diusung dengan sebaik baiknya.

Dengan kehadiran rektor yang baru, Wali Kota mengharapkan universitas Nomensen HKBP untuk terus melanjutkan peningkatan kualitas dan mutunya, sehingga menghasilkan mahasiswa yang dapat bersaing diera globalisasi dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu pesat, ungkap asisten II.

Dalam kesempatan itu rektor yang baru dilantik mengatakan, "hari ini adalah hari yang bersejarah bagi saya, karena dipercaya HKBP melalui pengurus universitas untuk mengemban tugas menjadi rektor masa jabatan 2018-2022", ucap Prof. Dr. Sanggam Siahaan, M.Hum.

Saya mengajak pemerintah kota Pematangsiantar untuk turut serta mendukung program universitas HKBP Nomensen untuk mewujudkan cita-cita dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang diatur dalam undang-undang dasar 1945, katanya.

Dalam acara tersebut tampak hadir Eporus HKBP Pdt DR.Darwin Lumban Tobing, ketua yayasan Universitas HKBP Nomensen Ir Nurdin Tampubolon MM, sekjen HKBP Pematangsiantar Pdt David Farel Sibuea, Para unsur Muspika, Camat Siantar Timur Robert Sitanggang S.STP dan lainnya. (Humas/Toni).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 405
  Total = 177015

Ikuti Kami