Jajaran Direksi Dua Prusda Pematangsiantar Priode 2018-2022 Dilantik

Jumat, 07 Desember 2018

Humas

Berita

Dibaca: 231 kali

Perjalanan panjang setelah proses penjaringan melalui panitia seleksi calon direksi perusahaan daerah Pasar Horas Jaya dan Pembangunan Aneka Usaha milik pemko Pematangsiantar priode 2018-2022 berakhir dengan dilantiknya delapan orang direksi yang memenuhi kriteria oleh Wali Kota H Hefriansyah SE, MM di Ruang Data, Jum′at (7/12).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jajaran direksi tersebut didasari dengan SK Wali Kota Nomor: 800/823/VII/WK-THN 2018 dan Nomor : 800/824/VII/W-KTHN 2018 tentang pembentukan pansel priode 2018-2022, SK Wali Kota Nomor: 062/1180/XII/WK-THN 2018 dan Nomor : 062/1181/XII/WK-THN 2018 tentang pengangkatan direksi.

Dalam pidato yang disampaikan Wali Kota setelah pelantikan mengatakan, saudara-saudara terpilih melalui serangkaian seleksi yang panjang oleh tim seleksi yang terdiri dari unsur akademisi dan pemerintah yang dibentuk oleh Wali Kota Pematangsiantar agar senantiasa mensyukuri nikmat Allah SWT.

Tugas baru ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dilandasi niat yang ikhlas dan tulus sebagai wujud pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan negara khususnya masyarakat kota Pematangsiantar.

Sebagai perusahaan daerah, keberadaan PD PHJ dan PD PAUS dibentuk untuk membantu pemerintah kota dalam menciptakan lapangan kerja sertameningkatkan kesejahteraan rakyat dan mendorong perkembangan pembangunan dan perekonomian serta menunjang pendapatan asli daerah.

Secara internal langkah awal yang harus dilakukan adalah konsolidasi organisasi prusda, ciptakan komunikasi dan harmonisasi dengan semua jajaran pegawai dan badan pengawas, buang jauh-jauh segala perbedaan yang ada, sekecil apapun duri dalam daging yang ada dalam organisasi dapat dipastikan akan berdampak buruk.

Mulai saat ini seluruh sumber daya harus bersatu, melangkah dan bergerak bersama menatap masa depan yang lebih baik untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, lakukan optimalisasi, terobosan dan inovasi untuk kemaslahatan masyarakat secara maksimal agar kota Pematangsiantar semakin mantap maju dan jaya. katanya.

Jajaran direksi PD PAUS yang dilantik adalah Benhart B.M Hutabarat, ST sebagai Dirut, Evra Sassky Damanik, S.Sos sebagai direktur produksi dan oprasional, Sarjono Tulus P.J Siagian, SE sebagai direktur perencanaan dan sumber daya manusia, Muhammad Irfan, SE sebagai direktur umum dan keuangan.

Sementara untuk jajaran PD PHJ yang dilantik adalah Bambang K Wahono, SH sebagai Dirut, Imran Simanjuntak, MA sebagai direktur perencanaan dan SDM, Toga Sehat Sihite, S.Si, MM sebagai direktur umum dan keuangan, Amry Azhary, SE sebagai direktur produksi dan oprasional. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 225
  Total = 162999

Ikuti Kami