Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Perayaan Natal Oikumene Akan Digelar Kalangan Wartawan

Rabu, 28 November 2018

Humas

Berita

Dibaca: 598 kali

Sekda: Libatkan seluruh komunitas wartawan yang ada

Wartawan berbagai media dari kalangan Nasrani akan mengadakan perayaan Natal Oikumene pada 21 Desember 2018, hal tersebut terungkap saat panitia beraudensi ke pemerintah kota. Audensi diterima Sekda kota Pematangsiantar Budi utari, AP didampingi Asisten I Leonardo Simanjuntak, SH, M.Hum di ruang kerja Sekda, Rabu (28/11).

Saat beraudensi salah satu perwakilan wartawan mengatakan, "kami akan merayakan natal bersama wartawan yang ada di kota Pematangsiantar dan sekitarnya yang akan digelar pada tanggal 21 bulan Desember 2018, dukungan dari pemerintah kota sangat kami harapkan", ungkap Patiar Manurung.

Ditambahkan Frangki Siburian yang didaulat sebagai ketua pelaksana mengatakan, "tujuan kedatangan kami untuk memberitahukan rencana perayaan Natal kalangan wartawan ke pemerintah kota, rencana kegiatan ini kami lakukan karena keterpanggilan kami untuk merayakan", katanya.

Sekda yang saat itu didampingi Asisten I, Kabag Umum dan Perlengkapan Heryanto Siddik dan Kabag Kesra Saamsah menyambut baik rencana kalangan wartawan untuk mengelar Natal bersama, "libatkan seluruh komunitas wartawan yang ada saat pelaksanaan nantinya" pesan Sekda seraya mengatakan pemko sangat mendukung, mudah-mudahan rencana ini berjalan sukses, katanya. (Humas/Lod)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 4
  Hari ini = 258
  Total = 226786

Ikuti Kami