Wali Kota Hefriansyah Bersama Para ASN Nobar Selembar Itu Berarti

Jumat, 09 November 2018

Humas

Berita

Dibaca: 238 kali

Para ASN pemko Pematangsiantar bersama Wali Kota Hefriansyah, SE, MM nonton bareng filem berjudul Selembar Itu Berarti garapan sutradara Dedy Arliansyah Siregar di ruang data komplek Balai Kota jalan Merdeka nomor 6, Jumat (9/11).

Pemerintah kota sangat mendukung hasil karya anak bangsa yang diproduksi Mora Heart Production dengan mengadakan nobar bersama jajarannya. "Pentingnya menyaksikan film yang sarat dengan nilai edukasi dan pesan moral ini agar para ASN dapat mengambil hikmah dari cerita itu", kata Wali Kota.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan kakak beradik dalam meraih mimpinya. Jalan yang dilaluinya penuh dengan tantangan dan rintangan. Kesulitan ekonomi menjadi faktor utama penghambat mereka menggapai mimpi-mimpinya tersebut.

Berdurasi 1 jam 43 menit film yang disutradari Dedy Arliansyah Siregar ini telah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori sutradara yang merangkap jabatan terbanyak.

Dalam film itu Dedy juga merangkap sebagai produser, penulis naskah, editor, kameramen dan pencipta soundtrack, ungkap kabag Humas M Hamam Soleh.

Wali Kota bersama Sekda Budi Utari, AP, Plt kadis Pendidikan Edy Noah Saragih, Kabag Humas & Protokol serta jajaran OPD lainnya menyaksikan film tersebut sangat menghayati hingga telihat beberapa penonton meneteskan air mata. (Humas/Toni).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 275
  Total = 153869

Ikuti Kami