Wali Kota: Bekerjalah Dengan Dedikasi, Loyalitas dan Disiplin

Selasa, 06 November 2018

Humas

Berita

Dibaca: 373 kali

Setiap Oraginasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pematangsiantar memaparkan program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan dihadapan Wali Kota H Hefriansyah, SE, MM didamping Sekda Budi Utari, AP dirumah dinasnya jalan MH Sitorus. Selasa (06/11).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengukur target capaian kinerja dan anggaran atau pagu indikatif serta peningkatan perencanaan pembangunan di Kota Pematangsiantar, untuk itu Wali Kota menegaskan, harus ada proses kolaborasi, integrasi, singkronisasi dan sinergi antara perangkat daerah dalam bentuk nyata, bukan slogan saja.

kegiatan ekspose dimaksudkan untuk saling memberi masukan dan mempertajam rencana kegiatan yang telah disusun oleh OPD dan saling mengingatkan kemungkinan masih ada kegiatan yang terlewatkan, padahal itu merupakan kebutuhan dan prioritas yang perlu di dukung.

Keberhasilan yang akan diraih bukan keberhasilan saya pribadi, melainkan keberhasilan kita bersama, untuk saling kerjasama dan bantu membantu, bukan sebaliknya, bekerjalah dengan dedikasi dan loyalitas serta disiplin, katanya. (Humas/Dian)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 4
  Hari ini = 275
  Total = 153869

Ikuti Kami