Ikuti Kejurnas di Jogja, 15 Atlit Wing Chun Sumut Dilepas Wali Kota Pematangsiantar

Kamis, 01 November 2018

Humas

Berita

Dibaca: 120 kali

Setelah merebut gelar juara nasional dengan memboyong 3 mendali emas, 3 perak dan 2 perunggu serta meloloskan 5 orang atlit untuk mengikuti seleknas pada kejurnas tahun lalu di Bali, hari ini 15 atlit Wing Chun Sumut asal kota Pematangsiantar kembali mengikuti kejurnas di Jogjakarta.

Sebelum pemberangkatan, Yeyen Fernandus Sitohang selaku penaggung jawab kontingen Wing Chun Sumatera Utara, didampingi Gregorius Purba bersama para atlit mendapat arahan dan pesan dari Plt. Kadis Pariwisata Pardamean Silaen mewakili Wali Kota Hefriansyah, SE, MM di ruang data, Kamis pagi (01/11).

Kepada pelatih dan official agar senantiasa memperhatikan serta menjaga para atlit dalam setiap pertandingan untuk menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan, tingkatkan sportifitas saat bertanding, dan tunjukkan bahwa kota Pematangsiantar adalah kota yang mampu mencetak atlit berprestasi serta menjunjung tinggi sportifitas, ungkap Pardamean.

Dalam kesempatan itu Yeyen Fernandus menerangkan, kontingen Wing Chun Sumatera Utara asal kota Pematangsiantar yang akan berangkat mengikuti Kejurnas di Jogja sebanyak 19 orang, terdiri dari 15 orang atlet Wing Chun ditambah 2 orang dari DPD, 1 orang DPC serta 1 orang Official.

Untuk itu kami mohon dukungan dan doanya agar para atlit kita yang akan mengikuti kejurnas pada tanggal 2 dan 4 November ini bisa sukses merebut gelar juara nasional seperti Kejurnas tahun 2017 lalu di Bali dengan memboyong 3 mendali emas, 3 perak dan 2 perunggu serta meloloskan 5 orang atlit untuk mengikuti seleknas.

Yeyen juga menjelaskan, bahwa 15 orang atlit yang akan berjuang di Kejurnas nanti, bila sukses akan mengikuti kejuaraan dunia, ungkap Yeyen yang tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar yang selalu konsisten dalam mengembangkan olah raga. (Humas/Dian).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 275
  Total = 153869

Ikuti Kami