Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, POLRI Gelar Oprasi Zebra 2018

Selasa, 30 Oktober 2018

Humas

Berita

Dibaca: 1765 kali

Gelar pasukan dalam rangka oprasi kepolisian terpusat Zebra Toba 2018 wilayah hukum Polres Pematangsiantar Sumatera Utara dengan inspektur upacara Wakapolres Kompol J Sitompul dan Iptu Rudi Panjaitan sebagai komandan upacara dilaksanakan di Lapangan Haji Adam Malik, Selasa (30/10).

Ratusan personil dari Polri, TNI beserta jajaran Dishub, Sat Pol PP setempat disiagakan dalam pelaksanaan apel gelar pasukan yang dihadiri Wakil Wali Kota Togar Sitorus SE, MM dan segenap unsur Forkopimda kota Pematangsiantar.

Kompol J Sitompul selaku Irup membacakan amanat Kakorlantas Polri Irjen Drs. Refdi Andri, menyampaikan, operasi kepolisian terpusat dengan sandi Zebra Toba 2018 ini digelar untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas.

Oprasi Zebra merupakan operasi penindakan terhadap setiap bentuk pelanggaran lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas, ungkap Wakapolres Pematangsiantar dalam amanat yang dibacakannya.

Setelah pemeriksaaan barisan pasukan, penyematan pita operasi secara simbolis kepada perwakilan dari setiap jajaran TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP yang dilakukan Wakapolres menandai pelaksanaan oprasai Zebra Toba 2018 pada hari ini. (Humas/Toni).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

e-PLANNING

SIPSSH

Aplikasi Penyaluran Dana Hibah

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 120
  Total = 517851

Ikuti Kami