Pemko Pematangsiantar Terbaik se-Sumut Serap Anggaran Tertinggi

Senin, 22 Oktober 2018

Humas

Berita

Dibaca: 520 kali

Pada rapat koordinasi pemerintah daerah dan focus group discussion (FGD) dalam rangka penyusunan kajian penyaluran transfer ke daerah dan dana desa (TKDD) yang digelar KPPN Sumut pada Jumat (19/10) lalu, Pemko Pematangsiantar raih terbaik pertama se-Sumut serap anggaran tertinggi.

Penyerahan penghargaan untuk kategori kinerja terbaik penyerapan anggaran tertinggi oleh kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Bakhtaruddin di Gedung keuangan Negara 1 lantai III, jalan P. Dipenogoro Medan diterima Wakil Wali Kota Togar Sitorus, SE, MM.

Wakil Wali Kota Pematangsiantar mengucapan terimakasih atas dukungan semua pihak usai menerima penghargaan, "kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus meningkatkan kinerjanya, agar penghargaan yang diraih ini dapat dipertahankan", harapnya.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pematangsiantar dalam kesempatan itu menerangkan, penghargaan dari Kementerian Keuangan RI yang diserahkan Kanwil Perbendaharaan tersebut adalah terbaik pertama kategori kinerja penyerapan anggaran tertinggi se-Sumut, kata Adiyaksa.

Tampak hadir Kepala Daeran Kabupaten/Kota, perwakilan kepala BPK Provinsi Sumatera Utara, kepala OJK wilayah Sumut, perwakilan kepala biro Provsu, serta kepala BPKAD Kabupaten/Kota se-Sumut, Sekda Kota Pematangsiantar Budi Utari, AP dan kepala BPKAD Kota Pematangsiantar Adiaksa D S Purba, (Humas/Dian).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 6
  Hari ini = 284
  Total = 153878

Ikuti Kami