Malam Puncak Pesta Rakyat, Erick Sihotang dan Retta Sitorus Goyang Ribuan Warga

Sabtu, 06 Mei 2017

Humas

Berita

Dibaca: 326 kali

Hefriansyah: “Semoga Kota Pematangsiantar Makin Mantap, Maju dan Jaya”

Pematangsiantar- Ribuan warga Kota Pematangsiantar tumpah ruah memadati Lapangan Adam Malik menyaksikan Malam Puncak Pesta Rakyat Siantar dalam rangka Hari Jadi Kota Pematangsiantar Ke 146, Sabtu malam (29/4). Selain dihibur oleh artis Ibukota Jakarta, Erick Sihotang dan Retta Sitorus, serta sejumlah kelompok band Kawula Muda Siantar, acara puncak juga disemarakkan dengan dentuman kembang api yang diluncurkan dari halaman Kantor DPRD.

Penampilan Erick Sihotang yang merupakan abang kandung Judika Sihotang ini benar-benar memukau ribuan warga yang didominasi anak-anak muda. Pelantun lagu Batak “Sigaret Begu” ini berhasil membuat penonton histeris lewat alunan suaranya yang bernada tinggi. Tak hanya lagu Batak, Erick yang berkesempatan berduet dengan Retta Sitorus juga melantunkan lagu pop Indonesia lainnya. Erick Sihotang juga mengajak penonton bernyanyi, bergoyang dan berjoget bersama lewat lagu-lagu yang sudah umum dinyanyikan anak-anak muda.

Para penonton termasuk Wakil Walikota, Hefriansyah SE,MM, Ketua DPRD Eliakiam Simanjuntak bersama segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para pejabat teras Pemko Pematangsiantar juga tampak larut dan terkesima menyaksikan penampilan Erick Sihotang. Beberapa kali, Wakil Walikota bersama Forkopimda memberikan aplaus dan apresiasi saat Erick berkali-kali mengucapkan, “Selamat Ulang Tahun Kota Pematangsiantar” di sela-sela bernyanyi.

Sebelumnya, Wakil Walikota, Ketua DPRD serta unsur Forkopimda berkesempatan menyapa ribuan warga dari atas panggung. Tak hanya menyapa, mereka juga berkenan memberikan sejumlah quis berhadiah yang telah disediakan Panitia dan membuat penonton kian riuh gembita dan berebutan. Ketua DPRD, Eliakim Simanjuntak bahkan didaulat oleh MC, Edi Simanjuntak dan Roselina Sitepu untuk membawakan dua buah lagu kesayangannya.

“Atas nama masyarakat Kota Pematangsiantar, saya sebagai Ketua DPRD mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Pematangsiantar yang Ke 146. Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia Kota Pematangsiantar membawa perubahan buat masyarakat Kota Pematangsiantar,”ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah penonton. 

Sebagaimana Ketua DPRD, Wakil Walikota, Hefriansyah juga hanya secara singkat memberikan sambutan. “Selamat Hari Jadi Kota Pematangsiantar yang Ke 146. Semoga Kota Pematangsiantar semakin Mantap, Maju dan Jaya, Dirgahayu Kota Pematangsiantar,”katanya seraya mengajak masyarakat menyaksikan visualisasi foto-foto tentang perkembangan Kota Pematangsiantar lewat layar (slide proyektor) yang telah disediakan Panitia di sisi kiri dan kanan panggung utama. (Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 28
  Total = 44335

Ikuti Kami