Gebyar PAUD Masyarakat 2018 Kota Pematangsiantar Meriah

Jumat, 28 September 2018

Humas

Berita

Dibaca: 313 kali

Kagiatan yang di gelar Persatuan PAUD Masyarakat (PPM) kota Pematangsiantar dimeriahkan dengan pertunjukan tari-tarian, lomba mewarnai, marchind band oleh anak-anak usia dini, acara dibuka Wali Kota Hefriansyah, SE, MM diwakili Asisten II Drs. M Akhir Harahap di Lapangan H Adam Malik, Jumat (28/9).

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Asisten II mengatakan, pendidikan anak di usia dini sangat penting untuk masa depannya, usia dini merupakan masa emas bagi anak, dimana saat itu diperlukan pendidikan yang dapat meningkatkan daya nalar serta kemampuan tumbuh kembang anak menjadi lebih cerdas dan berprestasi.

Melalui program pendidikan usia dini akan meningkatkan kecerdasan anak bangsa, katanya seraya mengapresiasi keberadaan PAUD masyarakat yang turut serta membangun melalui pendidikan di kota Pematangsiantar.

"Saya harap para guru dan orangtua dapat mendidik anak dengan baik, jauhkah perilaku buruk dari anak-anak, karena itu menjadi bekal mereka dimasa yang akan datang", katanya.

Acara Gebyar PAUD Masyarakat ini dihadiri Plt Kadisdik diwakili Ali Hasan siregar, Danramil Siantar Barat, perwakilan TP- PKK, Muspika, perwakilan BI, serta para orangtua dan guru PAUD Masyarakat se-kota Pematangsiantar .(Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 5
  Hari ini = 113
  Total = 163675

Ikuti Kami