Pemko Pematangsiantar Dukung Program Pelita Pendidikan Tanoto Foundation

Kamis, 20 September 2018

Humas

Berita

Dibaca: 487 kali

Wali Kota Hefriansyah, SE, MM melalui wakilnya Togar Sitorus, SE, MM membuka secara resmi sosialisasi program pelita pendidikan dari Tanoto Foundation, acara di gelar di ruang serbaguna kantor Bappeda kota Pematangsiantar Jalan Merdeka nomor 2, Kamis (20/9).

Wakil Wali Kota saat membacakan sambutan Wali Kota Pematangsiantar diantaranya mengatakan, program pelita pendidikan dari tanoto foundation sangat penting dan relevan, karena program ini fokus pada peningkatan mutu guru, kepala sekolah dan pengawas.

Para pendidik sebagai tenaga profesional harus senantiasa dilatih dan ditingkatkan keterampilannya untuk mampu menghadapi perubahan zaman yang cepat, hanya guru yang luar biasa mampu menghasilkan generasi muda yang hebat.

Peningkatan mutu guru merupakan tugas semua pihak, pemerintah tidak bisa sendirian melakukan tugas ini, dengan hadirnya Tonoto Foundation untuk menjalin kemitraan, mari kita manfaatkan sebaik-baiknya demi masa depan generasi muda di kota Pematangsiantar agar kota ini semakin mantap, maju dan jaya, ucapnya.

Acara dihadiri para kepala sekolah pendidikan dasar (Dikdas) se-kota Pematangsiantar, Asisten II, pimpinan beberapa OPD, Fian Falopi Government Liasion Tanoto Foundation Jakarta, Yusri Nasution Project Coordinator Tanoto Foundation Sumatra Utara. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 134
  Total = 163696

Ikuti Kami