OJK Bersama Dirut PT.BEI Kunjungi Pematangsiantar

Jumat, 14 September 2018

Humas

Berita

Dibaca: 256 kali

Kunjungan kepala eksekutif pengawas pasar modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama direktur utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) di kota Pematangsiantar di terima langsung Wali Kota Hefriansyah, SE, MM bersama Wakilnya Togar Sitorus, SE, MM di ruang data kantor Wali Kota jalan Merdeka nomor 6 Jumat (14/9).

"Selamat datang di kota yang terkenal sangat toleran di Indonesia", ucap Wali Kota saat menyambut kedatangan rombongan, seraya menjelaskan, kondisi APBD kota Pematangsiantar mencapai 977 miliar dengan pendapatan asli daerah sekitar 128 miliar lebih, dengan kondisi produk domestik regional bruto yang meningkat setiap tahun, katanya.

Kepada para pimpinan OPD Wali Kota mengharapkan, dengan kehadiran pihak OJK bersama PT.BEI yang akan memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pasar modal terpadu, kiranya dapat memperluas wawasan untuk menunjang program-program pembangunan kota Pematangsiantar agar semakin mantap, maju dan jaya, pungkasnya.

Hadir dalam pertemuan itu, kepala eksekutif pengawas pasar modal yang juga komisioner OJK Husen, deputi komisioner pengawas pasar modal I Justin Septiana, pimpinan OJK regional 5 Sumut Lukdir Gultom, dirut PT Bursa Efek Indonesia Inaryo Jayadi, serta para pimpinan OPD Pemko Pematangsiantar. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 7
  Hari ini = 282
  Total = 153876

Ikuti Kami