ASN Kota Pematangsiantar Segera Nikmati Layanan Kepegawaian Berbasis IT

Rabu, 12 September 2018

Humas

Berita

Dibaca: 725 kali

Dalam rangka penerapan sistem pemerintahan berbasis teknologi informasi (e-government) di bidang pelayanan kepegawaian, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kota Pematangsiantar menggelar rapat koordinasi revitalisasi manajemen kepegawaian di ruang data sekretariat daerah Jalan Merdeka nomor 6, Rabu (12/9).

Dalam rapat yang dipimpin Wali Kota Hefriansyah, SE, MM diwakili Asisten I Leonardo Simanjuntak, SH, M.Hum mengatakan, pentingnya peningkatan manajemen kepegawaian adalah tuntutan perubahan bagi setiap kabupaten dan kota diseluruh Indonesia dalam rangka menghadapi reformasi birokrasi yang bersih.

Menghadapi perkembangan perubahan perundang-undangan dan peraturan pemerintah yang selalu dinamis kita dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi di era digital yang serba cepat sekarang ini, "revitalisasi manajemen kepegawaian ini harus segera diselesaikan agar pemerintahan kota Pematangsiantar semakin mantap, maju dan jaya", ucap asisten I.

Kabag Humas dan Protokoler M Hammam Sholeh menerangkan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pimpinan Zainal Siahaan saat ini sedang melakukan upaya dalam rangka pelayanan kepegawaian berbasis teknologi informasi dengan membangun website di alamat bkd.pematangsiantarkota.go.id yang saat ini dalam penyempurnaan, berbagai sistem dan aplikasi kepegawaian sedang dipersiapkan, pungkasnya. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 14
  Total = 155176

Ikuti Kami