24 Orang Pendaftar Rebut Kursi Direksi di Prusda Kota Pematangsiantar

Senin, 10 September 2018

Humas

Berita

Dibaca: 612 kali

Setelah diumumkan pada tanggal 28 Agustus 2018 yang lalu, sebanyak 24 orang telah mendaftarkan permohonan sebagai calon direksi di dua perusahaan daerah (Prusda) kota Pematangsiantar, pendaftaran ditutup hari ini Senin (10/9) tepat Pukul 18.00 wib.
 
Dari total 24 orang pendaftar, sebayak 12 orang mendaftar di PD Pasar Horas Jaya, mereka adalah Marlon Sinaga, SE, Fernando Napitupulu, Liswati Meldaria Siahaan, SH, Burhanuddin Lubis, Diddy Cemerlang, SE, Hamson Saragih, Toga S Sihite, Imran Simanjuntak, Agus Berlin Butar Butar, Kristian Silitonga, Tumpal Hasudungan Sitorus, Azman, SH.
 
Dan 12 orang lainnya di PD Pembangunan dan Aneka Usaha, mereka adalah Evra Sasky Damanik, Ferry H Simarmata, Jan Romansen Saragih, Mangarahut Sitorus, Dhani Muliawan, HSB, Henry Dunan Pardede, Elkananda Shah, Reindro Eighteen Gultom, Bona Hisar, Dedi Susanto Saragih, Ferri Ojak Pardede, Sarjono Tulus P.J Siagian.
 
Selanjutnya seleksi administrasi akan dilakukan pada hari Rabu (12/9), panitia seleksi akan menghubungi peserta yang dinyatakan lulus administrasi untuk mengikuti uji kepatutan dan kelayakan (UKK), kata Kabag Humas dan Protokoler M Hammam Sholeh didampingi anggota Pansel Abdul Kodir Siregar di sekretariat pansel Kantor Bagian Perekonomian Setdako Pematangsiantar. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 7
  Hari ini = 20
  Total = 155182

Ikuti Kami