Pemko Pematangsiantar Terima Hibah Tanah dari GKPS

Rabu, 05 September 2018

Humas

Berita

Dibaca: 529 kali

Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah, SE, MM diwakili kepala badan pengelola keuangan daerah (BPKD) Ir. Adiaksa D Purba, MM menerima hibah tanah dari Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS), acara serah terima berlangsung di kantor pusat GKPS Jalan Pdt J Wismar Saragih, selasa sore (4/9).

Proses pengalihan aset dengan menandatangani serah terima dilakukan kedua belah pihak, antara pemerintah kota diwakili kepala BPKD, sementara dari pihak GKPS dilakukan langsung Ephorus Pdt M Rumanja Purba, pada kesempatan itu Ephorus mengatakan, hibah tanah ini merupakan kado spesial dari GKPS yang diserahkan secara simbolis saat pesta Jubelium 115 Tahun Injil di Simalungun.

Ia berharap, pemerintah dapat mempergunakannya demi kepentingan umum dan kemajuan kota, "saya sangat rindu kota Pematangsiantar dapat segera berkembang dan maju, karena kita sangat mencintainya, hibah ini menandakan GKPS hadir sebagai bentuk pelayanan umat serta berpartisipasi memberikan kontribusi untuk kepentingan masyarakat luas dan mendukung pembangunan kota", pungkasnya.

Mewakili pemerintah kota, Adiaksa menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih, "dalam waktu dekat, akan segera dibuatkan jalan dan drainase di sepanjang lokasi tanah hibah, tepatnya didepan balai bolon GKPS sepanjang 1 kilo meter dan minggu depan akan segera dibangun aspal hotmix", kata Adiaksa didampingi Kadis PUPR Jonson Tambunan.

Proses serah terima berlangsung dihadapan notaris, Sekjen GKPS Pdt Paul Ulrich Munthe, mewakili Camat Siantar Utara, Lurah Bane, mewakili Kepala Bappeda dan lainnya. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 275
  Total = 153869

Ikuti Kami