Paket Bangun Guna Serah GOR Pematangsiantar Akan Ditender Dengan Prakualifikasi

Sabtu, 01 September 2018

Humas

Berita

Dibaca: 1011 kali

Lokasi tanah dan bangunan gedung olah raga (GOR) kota Pematangsiantar akan dibangun dan dikelola menjadi Gedung Merdeka dengan sarana penunjang lainnya. Proses pengerjaan pembangunan melalui tender dengan prakualifikasi sesuai dengan pengumuman nomor :01/PANITIA-BGS/4.014.04.01/IX/2018 yang diumumkan hari ini Sabtu (1/9).

Dalam pengumuman tersebut di terangkan nilai perkiraan investasi (NPI) minimal Rp. 228.574.182.000,- (Dua Ratus Dua Puluh Delapan Milyar Lima Ratus Dua Puluh Empat Juta Seratus Delapan Puluh Dua Ribu Rupiah), sedangkan nilai kontribusi minimal Rp. 20.770.157.000,- (Dua Puluh Milyar Tujuh Ratus Tujuh Puluh Juta Seratus Lima Puluh Tuju Ribu Rupiah) dengan sumber dana dari pihak ketiga (Pemenang lelang).

Kabag Humas dan Protokoler M. Hamam Soleh, AP menjelaskan, prakualifikasi adalah proses penilaian kompetensi dan kemampuan usaha serta pemenuhan persyaratan terhadap perusahaan sebelum pemasukan dokumen penawaran. Artinya, hanya perusahaan yang memenuhi kualifikasi-lah yang dapat memasukkan penawaran. Metode ini dilaksanakan untuk pelelangan yang bersifat kompleks (termasuk pelelangan diatas 50 M), katanya.

Pendaftaran dan pengambilan dokumen kualifikasi dimulai pada hari Senin 3 September 2018 sampai dengan Senin 10 September 2018 pada jam kerja di kantor Badan Pengelola Keuangan Daerah kota Pematangsiantar Jalan Merdeka nomor 8. Sementara penjelasan pekerjaan akan dilaksanakan pada hari Kamis 6 September 2018 pada pukul 10.00 WIB sampai Pukul 12.00 WIB di tempat yang sama.

Pendaftaran dan pengambilan dokumen kualifikasi lanjut Soleh, dapat diwakilkan dengan membawa tanda pengenal dan surat tugas, serta dilarang mewakili lebih dari satu calon mitra, Pungkasnya. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 4
  Hari ini = 136
  Total = 163698

Ikuti Kami