Wawako Pematangsiantar: Tingkatkan Perlindungan dan Pemenuhan Hak-hak Anak

Jumat, 24 Agustus 2018

Humas

Berita

Dibaca: 193 kali

Hari anak nasional tahun 2018 mengangkat tema "Anak Indonesia Anak Genius", di kota Pematangsiantar Wawako Togar Sitorus, SE, MM bersama ketua TP PKK Ny Syahputri Hefriansyah br Hutabarat menghadiri acara yang di gelar dinas sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Jalan Dahlia, Kamis (23/8).

Wakil Wali Kota dalam arahannya mengucapkan selamat hari anak nasional tahun 2018 kepada seluruh orang tua khususnya warga kota Pematangsiantar yang telah mencurahkan kasih sayang dan melindungi anak anaknya.

Ia mengharapkan, dengan momentum peringatan hari anak yang di gelar hari ini dapat berimbas pada peningkatan kasih sayang dan perhatian para orang tua kepada anak-anak agar tumbuh sehat, genius, gesit, empati, berani, unggul dan sehat, katanya.

Dijelaskannya anak yang genius dapat gesit dalam bertindak, memiliki empati untuk menolong sesama, berani bertindak serta unggul dan sehat.

Peringatan hari anak bertujuan untuk meningkatkan perlindungan, dan pemenuhan hak-hak anak diseluruh dunia, serta meningkatkan kesadaran memenuhi hak anak dan menghindarkan anak dari abuse (penyalahgunaan, perlakuan kejam, penyiksaan, mengekploitasi, melalaikan, kekerasan, diskriminasi, obat obat terlarang dan pornografi), pungkasnya.

Acara ditandai dengan pertunjukan tari-tarian persembahan dari anak-anak kota Pematangsiantar, penyerahan hadiah berbagai lomba seperti lomba pidato, lomba melukis dan lain sebagainya.

Tampak hadir, Waka Polres Pematangsiantar Kompol Joni Sitompul, SH, mewakili Ketua PN Nujuli, Kadis Sosial P3A Pariaman Silaen, Kadisnaker Poltak Manurung, Camat, Lurah se-kota Pematangsiantar. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 11
  Hari ini = 135
  Total = 140135

Ikuti Kami