Direksi PDAM Tirtauli Pematangsiantar Periode 2018 - 2022 Dilantik

Rabu, 18 Juli 2018

Humas

Berita

Dibaca: 678 kali

Melalui seleksi terbuka untuk menduduki jabatan di jajaran direksi PDAM Tirtauli kota Pematangsiantar, tiga orang direktur periode 2018 - 2022 dilantik Wali Kota Hefriansyah, SE, MM diruang data Jalan Merdeka nomor 6, Rabu (18/7). 

Saat melantik, Wali Kota mengharapkan kepada direksi yang baru agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab. Guna mencapai keberhasilan pembangunan kota ini, faktor yang sangat menentukan adalah peran aktif semua elemen termasuk BUMD karena pembangunan merupakan upaya dan usaha terencana dan terarah yang merupakan kewajiban seluruh masyarakat,

Untuk melakukan konsolidasi organisasi di tubuh PDAM Tirtauli Wali Kota berpesan, ciptakan komunikasi yang harmonis antar sesama pegawai, lakukan pelayanan secara optimal, dengan terobosan dan inovasi agar bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat secara maksimal, "agar kota Pematangsiantar semakin mantap maju dan jaya", katanya didepan pejabat yang baru dilantik.

Sebelumnya Kepala Bagian Perekonomian Abdul Kodir Siregar, SE melaporkan, pelantikan jajaran direksi berdasarkan nota dinas panitia seleksi calon direksi PDAM nomor 031/Pansel/IV/2018 dan surat keputusan Wali Kota nomor: 800/696/VII/2018 Tahun 2018 tentang pengangkatan direksu PDAM Tirtauli periode 2018 - 2022.

Jajaran direksi yang dilantik adalah, Ir Zulkifli Lubis, MT sebagai Direktur Utama, Berliana Napitu sebagai Direktur Umum dan Paruhum Nali Siregar sebagai Direktur Teknik, hadir dalam Pelantikan para Staf Ahli, para Asisten, Dewan Pengawas, jajaran pegawai PDAM, kabag Humas dan Protokoler M Hamam Soleh, AP dan lainnya. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 94
  Total = 104742

Ikuti Kami