Distribusi Logistik Pilgubsu 2018 Dilepas Wali Kota Pematangsiantar Bersama Forkopimda

Selasa, 26 Juni 2018

Humas

Berita

Dibaca: 208 kali

Pendistribuasian logistik Pilgubsu 2018 berupa kotak suara untuk delapan kecamatan dilakukan dua tahap dengan menggunakan empat truk, pemberangkatannya dilepas Wali Kota Hefriansyah, SE, MM bersama Forkopimda di depan kantor KPU Jl. Porsea, Pematangsiantar, Selasa pagi (26/6).

Pelepasan angkutan pendistribusian kotak suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 dihadiri Kapolres Pematangsiantar AKBP Doddy Hermawan, SIK, mewakili Dandim 0207/Sml Kapten Bimo, Sekda Budi Utari, AP, seluruh komisioner KPU dan komisioner Panwaslu.

Pada kesempatan itu Kapolres Pematangsiantar mengatakan, pihak kepolisian siap mengawal tahapan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018, untuk menjaga keamanan. Sambung Doddy "kami selalu berkoordinasi dengan ketua KPU, terkait teknis pengamanan tahapan tahapannya dari awal hingga selesai", katanya.

Kapolres juga menambahkan, pihak kepolisian bersama TNI dan instansi terkait selalu menjaga netralitas, malam ini kami akan melakukan patroli ke PPS dimana tempat kotak suara disimpan, kegitan patrol ini dilakukan untuk mencegah adanya penyimpangan penyimpangan, "kami berharap kepada seluruh masyarakat Kota pematangsiantar agar bersama-sama menjaga keamanan dan kekondusipan selama pelaksanaan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018", pungkasnya.

Pendistribusian logistik Pilgubsu 2018 oleh KPU kota Pematangsiantar dilakukan dua tahap, tahap pertama ke Kecamatan Siantar Marihat sebanyak 43 Kotak, Siantar Timur sebanyak 78 Kotak, Siantar Sitalasari sebanyak 65 Kotak dan Siantar Martoba 84 Kotak, selanjutnya tahap ke dua ke Kecamatan Siantar Simarimbun sebanyak 35 Kotak, Siantar Selatan Sebanyak 40 Kotak, Siantar Utara sebanyak 111 dan Siantar Barat 72 Kotak dengan menggunakan 4 unit Truck Cold Diesel dengan kawalan personil Polisi bersenjata. (Humas Pemko/Humas Polres/Foto.Dian).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 8
  Hari ini = 173
  Total = 140173

Ikuti Kami