Tim Seleksi Jaring Calon Badan Pengawas PD Pasar Horas Jaya

Rabu, 18 April 2018

Humas

Berita

Dibaca: 700 kali

Berakhirnnya masa jabatan badan pengawas PD. Pasar Horas Jaya pemko Pematangsiantar priode 2015-2018, maka tim seleksi yang diketuai Sekda kota Budi Utari, AP, mengeluarkan pengumuman nomor: 002/TIMSEL-PDPHJ/IV/2018 untuk membuka kesempatan bagi masyarakat yang berminat dan memenuhi persyaratan guna mengikuti seleksi calon badan pengawas PD.PHJ masa jabatan 2018-2021. Rabu (18/4).

Ketua sekretariat tim seleksi calon badan pengawas PD. PHJ Abdul Khodir, SE mengatakan, dalam pengumuman yang di tanda tangani ketua dan sekretaris tim seleksi dijelaskan tentang persyaratan dan tata cara pendaftaran, antara lain: 1. Mengajukan surat permohonan untuk menjadi Badan Pengawas PD. PHJ periode 2018-2021 yang ditulis tangan sendiri dan ditandatangani bermeterai Rp 6.000, 2. Berumur serendah-rendahnya 40 tahun dan setinggi-tingginya 50 Tahun pada bulan Mei 2018, 3. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) elektronik.

4. Berpendidikan minimal S-1 dibuktikan dengan ijazah yang dilegalisir, 5 Menyediakan waktu yang cukup, dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani bermeterai Rp 6000, 6. Mempunyai pengalaman kerja minimal 10 tahun yang dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari perusahaan/instansi sebelumnya dengan nilai baik, 7. Sehat jasmani yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat (asli) dari dokter pemerintah.

8. Bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif) yang dibuktikan surat keterangan dari Badan Narkotika Nasional Kota Pematangsiantar, 9. Bersedia dicalonkan menjadi Badan Pengawas PD. PasarHoras Jaya Kota Pematangsiantar dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani bermeterai Rp 6000, 10. Tidak terikat hubungan keluarga dengan Walikota sampai derajat ketiga menurut garis lurus atau kesamping termasuk menantu dan ipar, dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani bermeterai Rp 6000.

11. Setia kepada Pancasila dan UUD 1945 dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani bermeterai Rp 6000, 12. Bukan anggota partai Politik, anggota legislatif, yudikatif, pegawai negeri sipil/pejabat pemerintah/pejabat negara dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani bermeterai Rp 6000, 13. Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres setempat, 14. Tidak pernah dihukum penjara karena suatu putusan pidana, dengan surat pernyataan yang ditandatangani bermeterai Rp 6.000,

15. Bukan Direksi, Badan Pengawas, Komisaris dan Pegawai BUMN/BUMD dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani bermeteraiRp 6.000, 16. Menyerahkan daftar riwayat hidup lengkap ditandatangani bermeterai Rp 6000, 17.
Menyerahkan pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar (dituliskan nama dibelakang), 18. Membuat makalah tentang visi dan misi berikut uraiannya jika nanti menjadi Badan Pengawas PD. PasarHoras Jaya Kota Pematangsiantar (kertas ukuran A4, diketik rapi 7 s/d 10 halaman, font Times New Roman, ukuran font 12, spasi 1,5).

18. Apabila pernyataan pendaftar dikemudian hari tidak sesuai dengan yang sebenarnya, akan dilakukan tuntutan hukum sesuai peraturan perundang-undangan, 19. Surat permohonan beserta lampirannya dibuat rangkap 4 (1 asli 3 fotocopy) dikirim langsung ke: SEKRETARIAT TIM SELEKSICALON BADAN PENGAWAS PD. PASAR HORAS JAYA KOTA PEMATANGSIANTAR PERIODE 2018-2021 pada BAGIAN ADMINISTRASI PEREKONOMIAN SETDAKO PEMATANGSIANTAR Jalan Merdeka Nomor 6 Pematangsiantar, dan diterima paling lambat 20 April 2018 Pukul 18.00 WIB.

Informasi lebih lanjut dan pengambilan formulir pendaftaran, kata Abdul Khodir, dapat menghubungi Bagian Administrasi Perekonomian sekretariat Daerah Kota Jalan Merdeka Nomor 6 Pematangsiantar pada jam kerja, pungkasnya. (Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 38
  Total = 140038

Ikuti Kami