IPEMI Gelar Pelatiahan dan Pengembangan Kepribadian

Selasa, 03 April 2018

Humas

Berita

Dibaca: 409 kali

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) kota Pematangsiantar menggelar pelatihan dan pengembangan kepribadian, acara dibuka Wali Kota diwakili Sekda, Budi Utari. AP di ruang serbaguna Bappeda, Jalan Merdeka nomor 2, Selasa (3/4).

Dalam sambutannya sekda mengatakan, pemerintah kota sangat mendukung program-program yang terkonsentrasi pada pemberdayaan perempuan melalui OPD terkait, kegiatan ini diharapkan mampu memberdayakan ekonomi keluarga, sehingga terwujudnya kota Pematangsiantar yang semakin mantap, maju dan jaya.

Sebelumnya ketua panitia pelatihan, Nursriana Purba melaporkan tujuan kegiatan adalah untuk meningkatkan wawasan kaum perempuan mengenai pemahaman dalam dunia usaha, dengan tema "menemukan jati diri menuju kebangkitan kaum perempuan".

Peserta dalam kegiatan tersebut selain dari IPEMI sendiri juga di ikuti PKK, OPD terkait, Kecamatan serta masyarakat, katanya

Hadir dalam acara pembukaan, ketua TP-PKK kota Pematangsiantar Ny. Syahputri Hefriansyah boru Hutabarat, Wakil Ketua PKK Ny. Betty Togar Sitorus, ketua IPEMI Wilayah Provinsi Sumut, Hj. Yulinar Lubis, SE, ketua IPEMI kota Pematangsiantar, Nurlela Sikumbang, SH, Motivator sekaligus narasumber, Millie Deski, mewakili Kemenag dan lainnya. (Humas/S2/C3).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 4
  Total = 104958

Ikuti Kami